Kamis, 28 Maret 2013

Lowongan Kerja Surabaya di TOSHIBA

Kami adalah Perusahaan Distributor alat elektronik kebutuhan rumah tangga berskala Nasional dengan Merk TOSHIBA. Sebagai salah satu perusahaan elektronik yang unggul, saat ini kami mengundang para professional yang cerdas, antusias, bermotivasi tinggi, dan berkarakter kuat untuk bergabung dan tumbuh kembang bersama Organisasi kami :
Coordinator Administrasi – Surabaya
Jawa Timur
Requirements:
  • Wanita, usia max 30 tahun
  • Pendidikan min D3 / S1 Akuntansi
  • Pengalaman sebagai Supervisor A/R controller dan administrasi sales min. 3 tahun
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Mampu bekerja dengan baik, jujur & teliti
  • Mampu bekerja secara individual maupun dalam tim
ika anda merasa cocok dengan kriteria di atas, dapat mengirimkan CV ke:
 dedie.heryanto@topjaya.co.id
Cantumkan posisi (Kord-Adm) pada subject e-mail

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Tbk

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Tbk , CIMB Niaga merupakan Bank ke 5 terbesar di Indonesia dari segi aset, dana masyarakat, kredit dan jumlah jaringan cabang. Dengan komitmennya pada pelayanan utama kepada nasabah, semangat untuk terus Unggul dan tumbuh besar lagi, kami mengundang profesional muda yang memiliki kemauan untuk sukses untuk bergabung dan mengembangkan karir di salah satu bagian dari tim kami

Account Officer Syariah (AOS)
Jakarta Raya
http://www.thejobsvacancy.com/wp-content/uploads/2012/12/cimb-niaga1.png
Requirements:
  • Pria / Wanita, Pendidikan D3/S1 maksimal berusia 37 Tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di perbankkan
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan orientasi pada target
  • Memiliki Networking dan relationship yang baik
  • Memiliki daya analisa dan banking knowledge ( Sertifikat Waperd dan AAJI )
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, persuasive dan interpersonal skill yang baik.
  • Memiliki penampilan yang menarik dan kepribadian yang baik
  • mampu bekerja secara mandiri dan tim

Info 383 Formasi CPNS Umum

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengajukan 383 formasi CPNS umum ke pemerintah pusat.  

Menurut Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Palembang Agus Kelana, untuk pengajuan ini belum ada  jawaban dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Formasi yang diajukan untuk mengisi kekosongan di bidang teknis, kesehatan dan pendidikan (guru),” jelas Agus, kemarin. 

Hanya saja, peluang untuk membuka penerimaan CPNS dari pelamar umum sangat kecil. Pasalnya, pemkot terbentur karena belanja pegawai (belanja tidak langsung) dalam APBD masih di atas 50 persen, melebihi belanja langsung.

“Aturannya, daerah dapat menerima CPNS jika belanja pegawai lebih rendah dibandingkan belanja langsung,” ucapnya. Belum lagi, jumlah honorer kategori II di lingkup Pemkot Palembang masih di atas 1.000 orang. 

Dikatakan Agus, pihaknya tetap berupaya dengan mengajukan usulan penerimaan CPNS itu karena moratorium telah dicabut. 

“Selain itu, jumlah PNS selama tiga tahun ini akan berkurang sekitar 1.500 orang. Ada yang pensiun, meninggal dunia dan mutasi. Karena itu, kita berharap celah ini diperbolehkan membuka penerimaan CPNS dari pelamar umum pada tahun ini,” tukasnya.

Untuk penerimaan CPNS dari tenaga honorer kategori II, lanjut Agus, bagi yang sudah dinyatakan lulus seleksi ada 1.665 orang. Mereka masih menunggu uji publik hingga 4 April mendatang. 

“Kalau tidak ada sanggahan, maka nama-nama yang lulus seleksi administrasi ini akan kami kirim ke Menpan,” imbuhnya.

Ujian tertulisnya akan dilakukan akhir Juni atau awal Juli mendatang. “Ada dua tahap tes yakni tes kemampuan dasar dan tes kemampuan bidang. Soalnya, dibuat oleh 10 konsorsium perguruan tinggi negeri seperti UGM, UI, IPB, ITB dan lainnya,”tukasnya.

Diketahui, 1.665 tenaga honorer yang lulus seleksi tersebut terdiri dari guru SD dan madrasah ibtidaiyah 504 orang dan SMP/MTs 137 orang. Sedangkan SMA 29 orang, SMK 29 orang dan guru TK enam honorer.

Dari unsur perawat 44 orang, bidan 11 orang, pranata laboratorium delapan orang dan penyuluh kesehatan masyarakat tiga orang, serta administrasi kesehatan sembilan orang. 

Selanjutnya, sanitarian enam orang, perawat gigi enam orang, nutrisionis dan radiografer masing-masing seorang serta arsiparis 11 honorer. Selain itu, pranata komputer 119 orang, pustakawan sembilan orang dan 707 honorer lainnya. (yun/ce2)

Lowongan kerja di PT. Metrodata Electronics Tbk.

Lowongan kerja di PT. Metrodata Electronics Tbk. As an Indonesian leading IT company, Metrodata believes that a solid and customer satisfaction oriented team is a way to achieve ultimate success. To fulfil that commitment, we invite you, highly committed professional, to explore and be part of the team as:


Administration Staff
Jakarta Barat (Jakarta Raya)

Responsibilities:
  • Support project team in ISO 20000 implementation
  • Develop ISO-related documentation
  • Creating user manual
 
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • Required skill(s): ISO 20000.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Clerical/Administrative Support or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  • Have experience in creating/developing manuals, documentations, or as technical writer
  • Have english language training certificate
  • Good and meticulous in reading, writing and documentation
If you think that you have qualifications such as above, please send your application enclosed with curriculum vitae and recent photograph to : hr@metrodata.co.id and write name of the position on subject field.

Lowongan Kerja Adminstrasi Staff Bentoel Group

Lowongan Kerja Adminstrasi Staff Bentoel Group, BENTOEL GROUP is a member of BRITISH AMERICAN TOBACCO GROUP, the world’s second largest quoted tobacco group in the world by global market share with brands sold in over 180 markets. We believe it is important to attract and retain the very best people who will contribute ideas and really make a difference and therefore place a strong emphasis on empowering our people, promoting entrepreneurship and innovation, and recognizing success. We aim to attract, develop and retain high-calibre people, including both graduates and mid-career recruits. A career with us can be very international and we offer a challenging and fast-paced working environment.
Administration Staff
Jakarta Raya
logo bentoel group
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor’s Degree, Business Studies/Administration/Management, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Sunter, preferably applicants living in Sunter/Kemayoran
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Clerical/Administrative Support or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara

Lowongan Kerja D3 PT Infomedia Nusantara  by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis.
Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :
Call Center Telkom
Jakarta Raya – Gatot Subroto (Jakarta Selatan)
Responsibilities:
- Menerima telepon yang masuk & memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan
- Menangani komplain konsumen dengan baik
Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun pada saat rekruitasi
  • Pendidikan Minimal D3 dengan IPK 2.50
  • Bersedia bekerja SHIFTING dan lembur
  • Suka terhadap tantangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  • Mampu menggunakan komputer
  • Berpenampilan menarik, rapi, & bersih
  • Penempatan Gatot Subroto – Jakarta Selatan
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com)
dengan subjek ” CC Telkom”
Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin – Jumat
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, Gd. K-link Tower Jl.Gatot Subroto Kav 59A (Samping Rumah Sakit Medistra) Bertemu
Ibu Ocha (HR) Dilantai 21.membawa CV dan surat lamaran lengkap

Lowongan Kerja PT Kraft Foods Indonesia

Kraft Foods is the world’s second largest global food company headquartered in Northfield Illinois, USA and one of big snacks & confectionery company in Indonesia. For more than 100 years, Kraft has been dedicated to help people around the world eat and live better. In more than 150 countries, consumers reach for their favorite Kraft brands which mostly are leaders in the market, namely Oreo, Biskuat, Cadbury Dairy Milk, TUC and Kraft Cheese.
Receptionist
Jakarta Raya
Responsibilities:

  • Responsible to handle all incoming calls and mails and ensure it is addressed to respective person/department
  • Responsible to welcome and assist customer/consumer/vendor in order to have a healthy and professional front desk area based on Kraft’s policy and procedure
  • Responsible to handle outgoing Kraft’s correspondence via third party
  • Responsible for meeting room arrangement and ensure that logistics in meeting room is always ready
  • Provide assistance to training, meetings, interview schedules align with meeting room availability
Requirements:
  • Min. Diploma degree from reputable University / Institution
  • Min. 1 (one) year experience as Receptionist, however fresh graduated are welcome to apply
  • Fluency in English and familiarity in Ms. Office
  • Pleasant personality, mature and excellent customer service ability to both internal and external customers as well as handling customer complaint
  • Experience in providing administrative support in a dynamic and demanding environment
  • Additional knowledge in organizing and handling invoicing activities (invoices from vendor)
  • Willing to work under contract basis

  • Kraft Foods Indonesia will provide successful candidate interesting learning and development opportunities as well as remuneration packages. All recruitment decisions are made on the basis of relevant qualifications, skills, knowledge and expertise for the role.

    Selasa, 26 Maret 2013

    Lowongan Kerja PB Taxand Leading Tax Consultant

    Lowongan April 2013 | PB Taxand is a tax consultancy firm whose corporate philosophy is to provide the best consultancy services in tax to a wide range of corporate and individual clients.

    PB Taxand is a part of Taxand, the world’s largest independent tax organisation and we are looking for dynamic, top caliber and dedicated professionals to be developed as:



    Secretary Requirements:
    Female, preferably single, professional appearance
    Maximum 25 years of age
    D3 Degree (preferably from Secretarial Academy/ English literature/ Business administration) with a minimum GPA of 2.80
    Having 2 years working experience in secretarial duties
    Must be good in written and conversational English and must be proficient in computer operations.

    Receptionist Requirements:
    Female, age 19 – 22 years old with professional appearance and pleasant personality.
    D1 /D3 graduates from a reputable local college from any major ( preferably with major in English language or hotel & tourism or secretarial academy) with a minimum GPA of 2.80.
    High school graduates with short courses education are welcome to apply.
    Must be good in conversational English and basic computer operations.


    Administrative Assistant
    Requirements:
    Preferably female and age 20 – 25 years old.
    Bachelor/ Diploma degree, preferably with a major in Business Administration or Management or Secretarial.
    Previous work experience(s) with expatriates would be an advantage.
    Candidates must be fluent in written and conversational English and must be proficient in computer operations.

    Candidates who meet the above mentioned qualifications are invited to send their application letter together with a detailed curriculum vitae, academic records and the latest photograph on or before 12 April 2013 to the following address:
    HRD PB Taxand
    Menara Imperium, 27th Floor
    Jl. HR Rasuna Said Kav. 1, Jakarta 12980

    or e-mail your application to: pbtaxand.career@ pbtaxand.com or http://www.pbtaxand.com/careers
    Please specify the position you are applying for in the subject
    Please visit our website at www. pbtaxand.com.

    Only short-listed candidates will be notified.

    Lowongan Kerja PT Siam Cement Group

    Lowongan Kerja April 2013 | PT Siam Cement Group, atau yang disingkat dengan SCG sejarahnya berdiri pada tahun 1913 dan merupakan perusahaan terbesar kedua di Thailand yang bergerak di bidang kimia, kertas, semen, bahan bangunan, dan distribusi. Menurut majalah Forbes, SCG menempati peringkat 620 perusahaan terbesar di dunia.

    PT Siam Cement Group  saat ini sedang meningkatkan dan memperluas investasinya di Indonesia dan masih membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi berikut melalui Lowongan Kerja Terbaru 2013 :
    Loker 2013 Terbaru April Siam Cement Group

    Officer (Cod : HRO)

    Requirements:
    • Bachelor Degree (S1) with Human Resource Management, Law or Related
    • Male, smart & hard working, age not over 30 years
    • Experience in Recruitment or Training at minimum 2-3 years
    • Good English communication (Spoken, Written & Read)
    • Computer skills : Excel , Words and Presentation
    Work location : Karawang plant

    Mechanical Engineer (Code : MCE)

    Requirements:
    • Bachelor Degree (S1) with Mechanical major (Electric and Machine major)
    • Male, smart & hard working , minimum 25 years old
    • Experience :  Engineering jobs at minimum 1-2 years or Fresh Graduate
    • Good English communication (Spoken, Written & Read)
    • Computer skills : Excel , Words and Presentation
    • Have strong  communication with negotiation skill and leadership skills
    Work location : Karawang Plant

    Electric Engineer (Code : ELE)

    Requirements:
    • Bachelor Degree (S1) with Electronics, Electric or Engineering major
    • Male, smart & hard working , minimum 25 years old
    • Experience :  Engineering jobs at minimum 2-3 years
    • Good English communication (Spoken, Written & Read)
    • Computer skills : Excel , Words and Presentation
    • Have strong  communication with negotiation skill and leadership skills
    Work location : Karawang Plant

    For more information, visit our website at
    SCG: http://www.scg.co.th/en/index.php

    Interested candidates please forward your details of resume (in MS word or PDF) with photo to:

    Lowongan Terbaru 2013 Siam Cement Group April

    PT Siam Cement Group
    Email : dimasaf@kiaceramics.com
    Expired : 05 April 2013
    Put Position Code on subject
    Itulah Info Lowongan Kerja TerbaruLowongan Kerja Siam Cement Group April 2013

    Lowongan Kerja SMA PT Toyota Asri Motor

    Lowongan Kerja April 2013 | PT Toyota Asri Motor, sejarahnya berdiri pada tahun 1986. Toyota Asri Motor bergerak dalam bisnis Dealer Mobil khusus Toyota sekaligus merupakan Authorized Toyota Dealer untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Saat ini Asri Motor memiliki 2 cabang showroom new car, 1 cabang showroom used car, 1 cabang showroom sepeda motor, serta 1 bengkel variasi.

    PT Toyota Asri Motor kembali mengajak anda bergabung dan berkarir bersama melalui Lowongan Kerja Terbaru 2013 untuk ditempatkan pada posisi:
    Lowongan Kerja Terbaru April Toyota Asri Motor
    Logo PT Toyota

    Sales Executive
    Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur

    Responsibilities:
    • Melakukan penjualan produk-produk Toyota
    • Memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan

    Requirements:
    • Pria/Wanita
    • Minimal SMA, pernah kuliah lebih diutamakan
    • Menguasai Microsoft Office
    • Memiliki kemampuan komunikasi dan persuasi yang tinggi
    • Memiliki semangat yang tinggi
    • Bersedia bekerja dengan target
    • Memiliki kecintaan dengan dunia penjualan
    • Terbuka untuk fresh graduate, punya pengalaman lebih diutamakan

    Keuntungan yang ditawarkan:
    • Gaji Tetap dan insentif yang menarik
    • Bonus-bonus insidentil
    • Program traning yang berkesinambungan
    • Jenjang karier yang terbuka luas
    • Lokasi kerja dekat dengan tempat tinggal
    • Wilayah Penempatan: Surabaya dan Sidoarjo

    Bagi Anda yang berminat, silahkan kirimkan surat lamaran, curriculum Vitae, dan dokumen pendukung ke alamat:

    Lowongan Terbaru 2013 Toyota Asri Motor April

    PT Toyota Asri Motor
    Email: hrd.asrimotor@gmail.com
    (maksimal file 1MB)
    Expired : 01 April 2013
    *Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan diproses* 

    Itulah info Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Toyota Asri Motor April 2013

    Senin, 25 Maret 2013

    Lowongan Kerja S1 Bank Panin

    Lowongan April 2013 - Panin Bank merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki 450 unit cabang di 30 provinsi di Indonesia.  Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982 sebagai bank Go Public yang pertama. Dengan struktur modal yang kuat dan Rasio kecukupan Modal yang tinggi, Panin Bank bersyukur tidak harus direkapitalisasi oleh pemerintah pasca krisis ekonomi pada tahun 1998. pemegang saham Panin Bank adalah ANZ Banking Group of Austarlia (37,1%), Panin Life (45,9%), dan publik-domestik dan internasional. Per Juni 2009, Panin Bank tercatat sebagai bank ke-7 terbesar di Indonesia dari segi total aset Rp.71,2 triliun, dengan permodalan mencapai Rp. 9,8 triliun dan CAR 23,9%. Panin Bank memiliki jaringan usaha lebih dari 450 di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 18.500 ATM ALTO dan jaringan ATM BERSAMA, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking, dan Call Centre serta Debit Card bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus, Maestro yang diakses secara Internasional. Strategi usaha Panin Bank fokus pada bisnis perbankan retail. Panin Bank berhasil memposisikan sebagai salah satu bank utama yang unggul dalam produk jasa konsumen dan komersial.
    Logo Panin Bank Sumber Gambar : www.paninbank.co.id
    Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Panin Bank

    Saat ini, Panin Bank sedang membuka peluang karir bagi Putra dan Putri terbaik Indonesia untuk di didik dalam program New Account Officer Program Commercial.

    Adapun tugas-tugas dan kewajiban New Account Officer Program Commercial ini antara lain sebagai berikut ini :

    1. Mengelola hubungan bisnis
    2. Mempromosikan hubungan bisnis dengan pelanggan yang sudah ada ataupun pelanggan baru
    3. Mempromosikan produk pinjaman terutama kredit komersial
    4. Melacak, memelihara dan menganalisis data-data pelanggan
    5. Menganalisa laporan keuangan 
    6. Menyiapkan laporan tentang kelayakan kredit pelanggan
    7. Mendorong penjualan dengan mengembangkan strategi harga, meningkatkan penetrasi pasar yang beredar

    Kriteria Pelamar :

    1. Berjenis kelamin Pria / Wanita
    2. Berusia maksimal 25 tahun
    3. Terbuka untuk mahasiswa semester akhir, fresh graduate, atau bagi yang sudah memiliki pengalaman kerja selama 3 tahun 
    4. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dengan skala 4,00
    5. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
    6. Memiliki kemampuan negosiasi dan analitis yang tinggi
    7. Memiliki kemauan yang kuat untuk bekerja di bidang pemasaran 
    8. Mampu bekerja di bawah tekanan
    9. Mampu berbahasa Inggris atau  Mandarin secara fasih
    10. Mampu mengoperasikan komputer secara baik
    11. Bersifat dinamis, energik, dan bermotivasi tinggi
    12. Bersedia untuk ditempatkan di setiap cabang utama di wilayah Sumatera khususnya daerah Aceh, Bengkulu, Jambi, Lampung, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Bangka Belitung, dan Kepulauan Riau
    Jika Anda berminat dan merasa mampu memenuhi segala kriteria di atas silakan segera jatuhkan lamaran lengkap Anda berupa daftar riwayat hidup, pas foto terbaru, dan dokumen-dokumen pendukung lainnya ke situs Jobstreet.
    Untuk informasi lebih lanjut dapat di akses di  SUMBER
    Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

    Lowongan Kerja S1 sebagai Programmer, System Analyst, dan Internal Audit di Polytron

    Lowongan April 2013PT. HARTONO ISTANA TEKNOLOGI (POLYTRON) adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di bidang elektronik di Indonesia. Kekuatan dari POLYTRON ada pada kualitas suara dan desainnya. POLYTRON memiliki 2 pabrik masing-masing di Kudus seluas 70.000 m2 dan di Sayung Semarang 130.000 m2 (merupakan pabrik lemari es terbesar di Jawa Tengah) dengan karyawan lebih dari 6.000 orang, 11 kantor perwakilan, 5 authorized dealer, 50 service centre yang meliputi seluruh Indonesia. Sejarah Polytron dimulai pada tanggal 16 Mei 1975, saat pemilik pabrik rokok PT Djarum Kudus mendirikan perusahaan dengan nama PT Indonesia Electronic dan Engineering dengan penyertaan modal sebesar Rp. 50 juta untuk memproduksi barang elektronika. Sebagai industri rokok yang berekspansi ke industri elektronika, sejak awal pemilik perusahaan tidak mau melibatkan pihak maupun modal asing. Sejak berdiri perusahaan ini tidak memiliki prinsipal sehingga tidak harus membayar royalti pada setiap produk yang dihasilkan.
    Logo Polytron Sumber Gambar : www.polytron.co.id
    Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja PT Hartono Istana Teknologi (POLYTRON)
    Saat ini PT Hartono Istana Teknologi (POLYTRON) sedang membutuhkan bebrapa tenanga untuk ditempatkan mengisi posisi sebagai berikut :
    •  Programmer
    •  System Analyst 
    •  Internal Auditor

    Kriteria Secara Umum :        

    1. Tingkat pendidikan minimal S1 
    2. Indeks Prestasi Kumulatif  (IPK) minimal 3.00 dengan skala 4.00
    3. Berusia maksimal 25 tahun
    4. Berdedikasi tinggi dan pekerja keras
    5. Mampu bekerja dalam tim maupun individual      

    Kriteria Khusus :        

    • Programmer       
    1. Tamatan S1 Teknik Informatika atau Sistem Informasi
    2. Memiliki kemampuan analisa dan perancangan database
    3. Memiliki pengalaman membuat aplikasi database
    4. Bersedia ditempatkan di Kudus       
    • System Analyst       
    1. Tamatan S1 dari berbagai jurusan seperti : Akuntansi, Komputer Akuntansi, Teknik Industri, dan Sistem Informasi
    2. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
    3. Memiliki kemampuan analisa sistem dengan baik
    4. Memiliki pengalaman membuat sistem lebih diutamakan
    5. Bersedia ditempatkan di Kudus        

    • Internal Auditor 

    1. Tamatan S1 Akuntansi atau  Komputer Akuntansi
    2. Bersedia ditugaskan di luar kota
    3. Berjenis kelamin Laki-laki

            
    Jika Anda berminat dan merasa mampu memenuhi segala kriteria, maka segera kirimkan surat lamaran, daftar riwayat hidup, pas foto, transkrip nilai, dan ijasah ke email: victor.alexander@polytron.co.id
    Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

    Lowongan Kerja S1 BUMN di PT Pertamina Gas Untuk Fresh Graduated, Experienced

    Lowongan April 2013 - PT Pertamina Gas (Pertagas) adalah anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) Tbk yang mengelola transportasi gas, niaga gas, pengolahan gas dan transportasi minyak di Indonesia. Pertagas memiliki jaringan pipa gas yang meliputi wilayah Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Timur dan Kalimantan Timur. PT Pertamina Gas (Pertagas) adalah perusahaan yang berkembang pesat di kalangan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) Tbk, yang memiliki kinerja yang sangat baik dan pengembangan bisnis  gas yang terus melaju seperti LNG (Liquefied Natural Gas), CNG (Compressed natural gas), dan IPP (Indonesian Power Producer).
    Logo PT Pertamina Gas Sumber Gambar : www.pertagas.pertamina.com

    Informasi Posisi, Persyaratan, dan tata cara pelamaran Lowongan Kerja PT Pertamina Gas (Pertagas)

    Saat ini PT Pertamina Gas (Pertagas) sedang membuka program unggulan untuk mempersiapkan karir yang gemilang bagi tenaga-tenaga muda Indonesia untuk membantu PT Pertamina Gas (Pertagas) dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengelola bisnis gas di Indonesia. Adapun program yang tersedia antara lain :
    • PROGRAM BIMBINGAN PRAKTISI AHLI (BPA)
    • PROGRAM TENAGA PENGALAMAN (EXPERIENCED)
    • PROGRAM FRESH GRADUATE 

    Kriteria Pelamar : 

    • PROGRAM BIMBINGAN PRAKTISI AHLI (BPA)
    1. Lulus dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, dan Teknik Elektro
    2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dengan skala 4.00
    3. Untuk tingkat pendidikan D3 dari perguruan tinggi berakreditasi (minimal B)
    4. Berusia maksimal 24 tahun pada 01 April 2013
    5. Sehat jasmani dan rohani
    6. Bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) yang dibuktikan dengan melampirkan Surat Keterangan Bebas NAPZA
    7. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan melampirkan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
    8. Lebih diutamakan yang aktif dalam berorganisasi 
    9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT  Pertamina Gas (Pertagas)
    • PROGRAM TENAGA PENGALAMAN (EXPERIENCED)
    1. Lulus dari jurusan Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Teknik Gas & Petrokimia, Teknik Informatika / Ilmu Komputer, Hukum International / Hubungan International, Komunikasi, Psikologi, dan Manajemen
    2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dengan skala 4.00
    3. Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun, sesuai dengan bidang yang dibutuhkan
    4. Minimal berijazah S1 dari perguruan tinggi berakreditasi (minimal B)
    5. Berusia maksimal 40 tahun pada 01 April 2013
    6. Sehat Jasmani & Rohani
    7. Bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) yang dibuktikan dengan melampirkan Surat Keterangan Bebas NAPZA
    8. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan melampirkan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
    9. Lebih diutamakan yang aktif dalam berorganisasi 
    10. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina Gas (Pertagas)
    • PROGRAM FRESH GRADUATE - LULUSAN S1 
    1. Lulus dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Gas & Petrokimia, Teknik Informatika / Ilmu Komputer, Hukum, Akuntansi, dan Hukum Perdata
    2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dengan skala 4.00
    3. Berijazah S1 dari perguruan tinggi berakreditasi (minimal B)
    4. Berusia maksimal 27 tahun pada 01 April 2013
    5. Sehat Jasmani & Rohani
    6. Bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) yang dibuktikan dengan melampirkan Surat Keterangan Bebas NAPZA
    7. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan melampirkan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
    8. Lebih diutamakan yang aktif berorganisasi
    9. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina Gas (Pertagas)

    Ketentuan Proses Pelamaran :

    1. Seluruh data yang disampaikan kepada PT Pertamina Gas merupakan data yang sebenar-benarnya dan sesuai dengan persyaratan. Kelengkapan dokumen seperti KTP, ijazah, dan transkrip nilai akan diminta sebelum pelaksanaan tes seleksi. Bagi peserta yang tidak dapat menunjukkan dokumen asli sesuai dengan yang diisikan pada form pendaftaran tidak akan diijinkan mengikuti tes seleksi
    2. Lamaran paling lambat diterima oleh panitia Rekrutmen PT Pertamina Gas pada tanggal 5 April 2013
    3. Apabila data yang saudara kirimkan berbeda dari dokumen otentik yang diserahkan dan tidak sesuai dengan kualifikasi yang ditetapkan, pada saat proses pre-employment program maupun setelah menjadi pekerja, maka berlaku sanksi sesuai ketentuan di PT Pertamina Gas (Pertagas)
    4. Pelamar yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi adalah yang memenuhi kualifikasi yang ditetapkan dan masuk dalam shortlist kandidat berdasarkan evaluasi Tim Rekrutmen PT Pertamina Gas (Pertagas)
    5. Pelamar yang tidak diundang dalam 2 (dua) minggu dari batas akhir pemasangan iklan ( 19 April 2013 ) untuk mengikuti tahapan proses seleksi dinyatakan tidak lulus dalam seleksi  administratif
    6. Pelamar yang telah mengirimkan lamaran berdasarkan iklan ini dan diundang untuk mengikuti proses seleksi, maka secara otomatis dinyatakan bersedia mengikuti seluruh ketentuan dalam proses rekrutmen PT Pertamina Gas (Pertagas)
    7. Pelamar yang diundang untuk mengikuti tahapan seleksi bersedia untuk mengikuti proses seleksi di lokasi tes yang ditentukan
    8. Dalam proses seleksi ini, PT Pertamina Gas (Pertagas) tidak memungut biaya apa pun dari peserta Tim rekrutmen di PT Pertamina Gas (Pertagas) tidak menerima komunikasi baik secara langsung / tidak langsung kecuali menerima lamaran melalui website dan mengumumkan hasil seleksi 

    Tata Cara Pelamaran :

    Jika Anda berminat, daftarkan segera diri Anda dalam program unggulan ini dengan cara mengunjungi http://www.pertagas.pertamina.com
    Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

    Rabu, 20 Maret 2013

    Lowongan Kerja SMA, D3 & S1 PT Bank Mandiri Maret 2013

    Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk Untuk Tingkat Pendidikan SMA, D3 & S1,  PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk Merupakan Instansi perbankan yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998. Pada saat ini Bank Mandiri melalui jasa perusahaan outsourcing PT. Sumberdaya Dian Mandiri sedang membuka kesempatan kerja dan akan ditempatkan di wilayah jawa timur dan jawa barat. Bagi anda lulusan pendidikan minimal SMA dan sedang mencari lowongan pekerjaan, maka inilah kesempatan anda, Jika anda ingin berkarir bersama Bank Mandiri, Berikut ini informasi Persyaratan Posisi dan tata cara pendaftarannya.

    Posisi dan Persyaratan :

    1. Field Collection
    2. Leader Collection

    FIELD COLLECTION
    1. Lulusan pendidikan Min SMU / Sederajat dan usia maksimal 30 tahun
    2. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM
    3. Bersedia menjaminkan Ijazah dan BPKB kendaraan
    4. Teliti dan Cekatan serta mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar
    5. Jujur dan konsisten dalam pencapaian kualitas dan akurasi pekerjaan

    LEADER COLLECTION
    1. Lulusan pendidikan Min D3 / Sederajat dan usai maksimal 30 tahun
    2. Mempunyai kendaraan bermotor dan SIM
    3. Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang yang sama kurang lebih 2 tahun

    Benefit
    • Gaji tetap yang sangat kompetitif
    • Jamsotek
    • JSHKIncentive
    • Asuransi Kesehatan
    • THR
    Jika anda memenuhi persyaratan di atas, dan tertarik dengan lowongan kerja Bank Mandiri ini, maka silahkan kirim Surat Lamaran lengkap, SKCK, foto seluruh badan, foto 3X4 (sebanyak 2 lembar) ke alamat berikut ini:
    Area Jawa Timur
    PT Sumberdaya Dian Mandiri, Ruko Graha Niaga Bungurasih
    Jalan Letjend Suprapto 69C
    Waru Sidoarjo Telp. 031-8550348
    Email : adek@sdminfo.net

    Area Jawa Barat
    PT Sumberdaya Dian Mandiri
    Ruko Surapati Core Blok J-09
    Jalan Suci No 39
    Bandung 40123 Telp. 022-93812244
    Email : khobir@sdm.web.idAtau anda bisa datang langung dengan membawa Surat Lamaran lengkap, yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 22 Maret 2013 Pukul. 09.00 dan atau 13.00 WIB. 

    Lowongan Kerja Admin dan Marketing PT Kereta Api Logistik

    Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG) Sebagai Admin dan Marketing Untuk Tingkat Pendidikan SMA, D3, S1, dan S2 - Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari PT Kereta Api Logistik (KALOG), Berikut ini informasi sekilas tentang PT Kereta Api Logistik (KALOG), PT Kereta Api Logistik (KALOG) merupakan anak Perusahaan PT. Kereta Api (persero), PT Kereta Api Logistik (KALOG) menjalankan usahanya dalam bidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api seperti memberikan pelayanan yang parnipurna bagi setiap pelanggan kereta api serta layanan penunjangnya yang meliputi pengelolaan Termianal Peti Kemas (TPK),pergudangan, bongkar muat, pengepakan, penjejakan,  pelabelan, pengangkutan, pengawalan logistik serta manajemen logistik, Sumber www.kalogistics.co.id
    Pada saat ini PT Kereta Api Logistik (KALOG) membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi, Bagi anda yang berminat, silahkan lihat informasi seputar posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya di bawah ini, semoga informasi lowongan kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG) ini bermanfaat untuk anda semua.

     Posisi dan Persyaratan :


    Admin

    • Peserta berjenis kelamin Pria dan usia 25 - 35 tahun
    • Peserta bertempat tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
    • Terbuka untuk semua jenjang pendidikan mulai dari SMA, D3, S1, dan S2
    • Peserta memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang relevan
    • Peserta mengerti tugas-tugas administrasi dan bersedia ditempatkan di Yogyakarta

    Marketing

    • Peserta berjenis kelamin Pria dan usia 25 - 35 tahun
    • Peserta bertempat tinggal di Solo
    • Terbuka untuk lulusan pendidikan baik tingkat SMA, D3, S1, dan S2 segala jurusan
    • Peserta mahir dalam mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office
    • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan kemampuan negoisasi yang tinggi
    • Mempunyai kendaraan sendiri minimal sepeda motor dan SIM C
    • Peserta memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Marketing di bidang Ekspedisi, Courrier, Forwarding, atau Usaha Jasa

    Persyaratan Berkas
    1. Dafar riwayat hidup
    2. Scanning ijasah terakhir
    3. Scanning transkip nilai
    4. Pas photo 4x6

    Jika teman-teman memenuhi persyaratan dan bersedia melamar posisi pada Kereta Api Logistik ini maka silahkan kirimkan  surat Lamaran kerja ke kalog.yogya@gmail.com. Batas pengiriman lamaran paling lambat 1 minggu setelah lowongan kerja ini diterbitkann. Sumber lowongan kerja : official Source

    Informasi Kebutuh Pegawai Negeri Sipil PNS Klaten Tahun 2013

    Informasi Kebutuh pegawai negeri sipil PNS Tahun 2013 Berjumlah 5.820 orang
    Penerimaan CPNS 2013 | Berdasarkan sumber yang saya peroleh dari solopos.com, dimana untuk tahun ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten kekurangan pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten tersebut saat ini mencapai 5.820 orang. Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai, BKD Klaten, Sutopo, mengatakan bahwa jumlah kekurangan PNS itu diperoleh setelah Bagian Organisasi Setda Klaten menggelar analisis jabatan (anjab) dan analisis beban kerja (ABK) di masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang berakhir Desember 2012. Kendati demikian, khusus Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) belum menggelar anjab dan ABK tersebut.
    “Data kekurangan PNS itu minus Disdik dan Dinkes. Dengan begitu, kekurangan PNS bisa saja semakin bertambah. Kepastian dan kekuranganya akan diketahui pada akhir tahun 2013 nanti,” papar Sutopo saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (18/3/2013).
    Sutopo menjelaskan, bahwa sebelum digelar anjab dan ABK, jumlah kekurangan PNS mencapai 5.187 orang. Data tersebut didapat berdasarkan hasil penghitungan manual masing-masing SKPD pada Maret-Mei 2012 lalu.

    Sutopo menambahkan pada Januari hingga Maret 2013, pihaknya belum menggelar penghitungan kekurangan PNS. Pihaknya lebih fokus dalam penghitungan jumlah PNS. Menurutnya, saat ini jumlah PNS di lingkungan Pemkab Klaten mencapai 14.646 orang yang tersebar di 326 SKPD.
    Sutopo mengaku belum mengetahui apakah perekrutan calon PNS di Klaten bisa digelar tahun ini. Menurutnya, perekrutan calon PNS merupakan kewenangan Kemen PAN dan RB serta BKN.

    “Data jumlah keseluruhan PNS dan kekurangannya ini akan kami kirimkan ke Kemen PAN dan RB [Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi] serta BKN [Badan Kepegawaian Nasional]. Saat ini, data itu sedang dimintakan persetujuan kepada Pak Bupati,” terang Sutopo.

    “Itu bukan kewenangan kami. Kalau menurut BKN, perekrutan CPNS bisa dilakukan bagi Pemda yang memiliki beban belanja pegawai di bawah 50% dari APBD. Kalau di Klaten, belanja pegawai masih menyentuh 70% dari APBD,” tambahnya.
    Sumber referensi : Solopos.com
    Semoga informasi Seputar CPNS Tahun 2013 ini bermanfaat untuk anda.

    Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 di Buka Bulan Juli 2013

    Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 di Buka Bulan Juli 2013, Informasi berikut ini tentang penerimaan CPNS tahun 2013, berdasarkan sumbernya detik.com memberitakan bahwa Pemerintah akan membuka kembali Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi tahun 2013 ini. Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Azwar Abubakar menyebutkan kuota penerimaan CPNS tahun ini berjumlah 60 ribu orang. Abubakar didampingi Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho menjelaskan penerimaan CPNS tahun 2013 ini akan diumumkan kuotanya pada bulan Juli mendatang.
    “Tahun ini kita terima CPNS formasi baru sekitar 60 ribu orang,” ucap Azwar Abubakar di sela-sela penandatanganan pencanganan zona integritas wilayah bebas korupsi bagi Provinsi Sumut di Hotel Hermes, Medan, Selasa (19/3/2013). “Juli nanti kuota penerimaan CPNS tahun 2013 ini sudah bisa diketahui. Jumlah ini sekitar 50 persen dari total jumlah PNS yang pensiun tahun ini, yang jumlahnya mencapai 120 ribu orang,” ujar Abubakar. Disebutkannya, penerimaan CPNS tahun 2013 akan difokuskan kepada kebutuhan lembaga atau departemen dengan mengedepankan azas kompetensi dan kelayakan. Dengan kata lain, lanjut Abubakar, penerimaan CPNS tahun 2013 ini akan disesuaikan dengan kebutuhan atau yang diperlukan saja.
    “Pola seperti ini harus dilakukan karena jumlah PNS kita sudah banyak berlebih untuk satu lembaga atau departemen. Jadi prinsipnya, kita hanya menerima formasi CPNS yang paling dibutuhkan saja,” katanya. Sumber Referensi :detik.com dan Informasicpnsbumn.com
    Semoga informasi CPNS ini bermanfaat untuk anda dan agar anda dapat mempersiapkan diri menjelang Penerimaan CPNS Tahun 2013 ini, Mungkin dari sekarang teman-teman sudah bisa mempersiapkan diri, dan tetap pantau informasi seputar CPNS di Blog saya jangan sampai ketinggalan informasinya. sekian informasi tentang penerimaan CPNS Tahun 2013.

    Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Untuk Banyak Posisi

    Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Untuk Banyak Posisi April 2013 , Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari perusahaan Minyak dan gas milik Indonesia, yaitu PT Pertamina (Persero), PT Pertamina (Persero) telah Lebih setengah abad beroperasi dan telah memenuhi permintaan ataupun kebutuhan domestik pada bidang energi , PT Pertamina (Persero) juga berperan sebagai pengelola operasi terpadu pada bidang minyak, gas dan juga pada sektor energi panas bumi. Sampai saat ini PT Pertamina (Persero) juga telah terus berupaya untuk mewujudkan dan meningkatkan kinerja dari operasional dan keuangan, di dalam rangka memberikan kontribusi yang maksimal terhadap perekonomian di Indonesia
    Pada saat ini  PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama PT Pertamina (Persero), persiapkan diri anda dan berikut ini informasi posisi , persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga lowongan kerja PT Pertamina (Persero) ini bermanfaat untuk anda semua.

    Posisi yang dibutuhkan :
    1. Maintenance System Senior Supervisor – Refinery(REFMPS1305)
    2. Monitor Cont. Material & Service Support – Refinery( REFTAR1305 )
    3. Planning Preferentive Maintenance(PM) & Condition Monitoring (CM) Engineer
    4. Rotating Equipment Inspection Engineer – Refinery ( REFMPS1306 )
    5. Senior Sales Executive Olefin & Polymer I – Petrochemical (M&TPCH1301)
    6. Stationary Inspection Engineer – Refinery ( REFMPS1307 )
    7. Statutory Inspection Engineer – Refinery ( REFMPS1308 )
    8. System SAP (MMNH) Assistant – Refinery ( REFMPS1303 )
    9. Assistant Divestasi-Asset Management ( GADASM1304 )
    10. Electrical & Instrument Engineer – Refinery ( REFSPP1301 )
    11. Electrical T/A Planning Engineer – Refinery ( REFTAR1302 )
    12. Electrical Inspection Engineer – Refinery ( REFMPS1301 )
    13. Instrument Inspection Engineer – Refinery ( REFMPS1302 )
    14. Instrument T/A Planning Engineer – Refinery (REFTAR1304)
    15. Civil Expert & MOC Coordinator – Refinery ( REFEAD1301 )
    16. Civil Technology Expert – Refinery ( REFEAD1303 )
    17. Cost Control & Estimate Engineer – Refinery( REFEAD1307 )
    18. Electrical Project Engineer – Refinery ( REFEAD1311 )
    19. Electrical Technology Expert – Refinery ( REFEAD1302 )
    20. Senior Project Civil Engineer – Refinery ( REFEAD1306 )
    21. Senior Supervisor Asset Budgeting & ControllingAsset Management ( GADASM1302 )
    22. Senior Supervisor Contract & Monitoring Asset Management ( GADASM1303 )
    23. Electrical and Instrument Construction Supervisor – Refinery( REFEAD1310 )
    24. Civil T/A Planning Engineer – Refinery (REFTAR1303)
    25. Lead of Cost Engineering and Project Control – Refinery( REFEAD1308 )
    26. Mechanical Technology Expert – Refinery ( REFEAD1305 )
    27. Officer Land Certification-Asset Management (GADASM1301)
    28. Project Control – Refinery ( REFEAD1312 )
    29. Rotating Technology Expert – Refinery ( REFEAD1304 )

    Jika anda ingin berkarir bersama Pertamina sesuai dengan posisi di atas, maka silahkan dafarkan diri anda, Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di undang untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

    Lowongan Kerja Bank BRI Maret 2013

    Lowongan Kerja  Bank BRI Sebagai Account Officer, Funding Officer, Mantri & Program pengembangan staff PPS Maret 2013 - Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari Instansi Perbankan Milik Pemerintah Indonesia yaitu Bank BRI, Khususnya untuk wilayah Kota Medan, namun sebelum membahas informasi seputar Lowongan pekerjaan, ada baiknya kita mengenal sekilas tentang Bank BRI, Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu instannsi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Sejarah berdirinya Bank BRI  awalnya didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, Purwekerto, Jawa tengah, beliau memberikan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden yang memiliki arti "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", Pada saat itu BRI merupakan salah satu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri pada tanggal 16 Desember 1895 dan kemudian tanggal tersebut  dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI. Pada masa setelah kemerdekaan Republik Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1 tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa Bank BRI adalah "sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia" Kegiatan Bank BRI sempat terhenti tepatnya pada masa perang dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia pada tahun 1948 dan mulai aktif kembali setelah perjanjian Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat. Sejak Pada tanggal 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan Nomor 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah Republk Indonesia Nomor 21 tahun 1992 status Bank  BRI berubah menjadi perseroan terbatas dimana kepemilikan BRI saat itu masih 100% berada di bawah Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini. Sumber : www.bri.co.id
    Pada saat ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka lowongan kerja bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, maka inilah kesempatan anda, Berikut informasi posisi, persyaratan dan pendaftarannya, Semoga info lowongan kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) bermanfaat untuk anda.

    Informasi Posisi, persyaratan dan Pendarftaran :

    Program pengembangan staf (PPS) BRI
    1. Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik (Segala Jurusan), Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
    2. Untuk PPS Auditor lulusan dari Fakultas/ Jurusan: Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian , Fisipol(Hanya Untuk Jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
    3. Untuk PPS Auditor IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika dan teknik elektro
    4. Sarjana S1/S2 dari PTN /PTS terakreditasi A/B
    5. Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika
    6. Memiliki IPK S1 min. 3,00 dan IPK S2 min. 3,32 dengan kententuan IPK min. 3,00.
    7. Berusia Maksimal 27 thn (Bagi Lulusan S1) dan 30 thn (Bagi Lulusan S2)
    8. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi dan menjalani masa pendidikan selama kurang lebih 11 (sebelas) bulan.
    9. Belum menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai pekerja tetap BRI.
    10. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilaya Indonesia dan Luar Negeri.
    11. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI.
    12. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap.

    Account Officer(AO) BRI
    1. Peserta merupakan lulusan pendidikan Min S1 dari semua fakultas / jurusan terakreditasi PTN/ PTS
    2. Peserta memilki IPK Tanpa pengalaman : min 2,75 (Skala 4)
    3. Peserta memiliki nilai IPK nilai 2,60 (Skala 4)
    4. Peserta berusia tanpa pengalaman: maks 25 tahun
    5. Dengan pengalaman Maksimal 30 tahun
    6. Diutamakan berdomisili diwilayah setempat

    Funding Officer (FO) BRI
    • Peserta merupakan lulusan pendidikan Min D3 dari semua fakultas / jurusan terakreditasi PTN/ PTS
    • Peserta memiliki IPK Tanpa pengalaman : min 2,75 (Skala 4)
    • Peserta berusia maksimal 30 tahun
    • Memiliki pengalaman dibidang markrting diutamakan.
    • Memiliki integritas dan inisiatif tinggi dan relasi
    • Peserta memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
    • Di utamakan domisili diwilayah setempat
    Mantri (Marketing for microfinance Business) BRI
    1. Peserta merupakan lulusan pendidikan Minimal tingkat D3 dari semua fakultas / jurusan terakreditasi PTN/ PTS
    2. Peserta memiliki nilai IPK Tanpa pengalaman : min 2,75 (Skala 4)
    3. Peserta berusia maksimal 20-25 tahun
    4. Peserta belum menikah
    5. Di utamakan domisili diwilayah setempat
    6. Peserta memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
    Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat untuk melamar posisi di Bank BRI tersebut, maka silahkan hadiri Job Fair BRI di Gd. Auditorium UNS pada tanggal 20 -21 Maret 2013 Pukul 8.30 - 17.00.
    Semoga informasi lowongan BRI ini bermanfaat untuk anda.
    Sumber Lowongan Kerja | Official Source